LOGIN USER



Admin Online

admin online

Sosial Media

  

FansPage

facebook fans page

Statistik Website

Beranda INFORMASI Berita Utama IQBAL AJI PAMUNGKAS DAN ISNA SYAFIRA KHALIF ILMA RAIH PERAK DIAJANG POPDA TINGKAT PROVINSI 2015
IQBAL AJI PAMUNGKAS DAN ISNA SYAFIRA KHALIF ILMA RAIH PERAK DIAJANG POPDA TINGKAT PROVINSI 2015 PDF Cetak E-mail
Informasi - Berita Utama
Ditulis Oleh Trimulyo   
Selasa, 02 Juni 2015 15:41

Setelah berjaya di POPDA Tingkat Kabupaten 2015, Iqbal AJi Pamungkas (9.10) dan ISna Syafira berhak mewakili Kabupaten Demak diajang POPDA Tingkat Provinsi. Ajang yang dilaksanakan pada tanggal 18-21 Mei 2015 menorehkan hasil yang menggembirakan bagi  sang atlet. Bertanding di GOR Marlupi atau Metro di Jalan Imam Bonjol Semarang, Iqbal berhasil menundukkan lawan-lawannya. Langkahnya menuju final dilalui dengan menundukkan wakil dari Kabupaten Tegal, Pati dan Wonogiri, sayang langkahnya harus dihentikan oleh wakil dari Kabupaten Kudus di final  yang merupakan atlet binaan klub Djarum Kudus yang tersohor di Indonesia. Iqbal kalah strighset 21:13, 23:21 dan 21:13.

Iqbal meskipun kalah patut berbangga, karena mencatatkan sejarah buat kontingen Kabupaten Demak. Dia merupakan orang pertama dari Kabupaten Demak yang masuk di babak final cabang bulutangkis.

Sementara ISna haruS menundukkan lawan-lawannya di babak grup Sebelum di partai terakhir atau babak final ditumbangkan oleh lawannya. Capaian ini cukup membanggakan Sang pelatih yang kebetulan bapaknya Sendiri.

Penghargaan patut diberikan pada mereka yang telah mampu membawa nama baik SMP Negeri 3 Mranggen di ajang POPDA Tingkat Provinsi Jawa Tengah.  Diharapkan muncul atlet-atlet baru untuk  membuat harum nama almamater tercinta.**

 

Kepala Sekolah

kepsekSmp3mranggen
Drs. SOFWAN, M.Pd.

Video Unggulan

Kata Motivasi

Siapa saja yang belajar dengan tekun dan sungguh-sungguh, pasti akan mudah meraih cita-cita...



Bersedekah sedikit terus-menerus akan lebih baik jika dibandingkan dengan sedekah banyak hanya sekali



Rencana adalah jembatan menuju mimpimu, jika tidak membuat rencana berarti tidak memiliki pijakan langkahmu menuju apa yang kamu cita-citakan.



Bertutur dengan kata yang baik, berpikirlah dengan niat yang baik dan melakukan perbuatan baik. Memaafkan orang lain berarti berlaku baik pada diri sendiri.



Orang yang selalu mencari-cari alasan bagi kegagalannya, tidak akan memperoleh kemajuan untuk selamanya

Foto Unggulan

Banner Terkait

Serifikasi Guru
Padamu Negeri
Cek SKTP
Data Pokok Pendidikan
Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia
banner edmodo
banner guru pembelajar

Jajak Pendapat

Pendapat tentang website ini?