LOGIN USER



Admin Online

admin online

Sosial Media

  

FansPage

facebook fans page

Statistik Website

Beranda INFORMASI Berita Utama PEMBEKALAN UN 2014/2015
PEMBEKALAN UN 2014/2015 PDF Cetak E-mail
Informasi - Berita Utama
Ditulis Oleh Trimulyo   
Jumat, 24 April 2015 08:59

Menjelang Ujian Nasional tingkat Sekolah Menengah Pertama, di Sub Rayon 13 Kecamatan Mranggen telah dilaksanakan pembekalan kepada pengawa ujian nasional pada hari Kamis tanggal 23 April 2015 di Aula SMP Negeri 3 Mranggen. Pembekalan dilaksanakan untuk memberi bekal kepada guru calon pengawas Ujian Nasional agar tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan pengawasannya.

Pada pembekalan terebut Kepala SMP Negeri 3 Mranggen selaku ketua MKKS menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi para guru yang siap ditugaskan menjadi pengawas. Disampaikan pula bahwa untuk sub rayon 13 Mranggen  akan diikuti oleh 13 sekolah terdiri dari 6 SMP dan 7 MTs dengan jumlah  68 ruang yang akan diawasi oleh 136 orang. Meskipun Ujian Nasional tidak menentukan kelulusan, tetap harus dilaksanakan dengan baik.

Sementara Kasi Kurikulum Dinas Kabupaten Demak, Drs. Sudarwanto, M.Pd. menyampaikan agar para pengawas Ujian Nasional melaksanakan tugasnya sesuai dengan aturan dan bertindak jujur  serta ikhlas.

Sedangkan Bapak Sumairi  selaku pengawas SMP menyampaikan teknik pelaksanaan kegiatan Ujian Nasional secara detail. Pada pesan berikutnya beliau menghimbau agar para pengawas jangan sampai melakukan kesalahan dalam kepengawasan nantinya.

 

Kepala Sekolah

kepsekSmp3mranggen
Drs. SOFWAN, M.Pd.

Video Unggulan

Kata Motivasi

Siapa saja yang belajar dengan tekun dan sungguh-sungguh, pasti akan mudah meraih cita-cita...



Bersedekah sedikit terus-menerus akan lebih baik jika dibandingkan dengan sedekah banyak hanya sekali



Rencana adalah jembatan menuju mimpimu, jika tidak membuat rencana berarti tidak memiliki pijakan langkahmu menuju apa yang kamu cita-citakan.



Bertutur dengan kata yang baik, berpikirlah dengan niat yang baik dan melakukan perbuatan baik. Memaafkan orang lain berarti berlaku baik pada diri sendiri.



Orang yang selalu mencari-cari alasan bagi kegagalannya, tidak akan memperoleh kemajuan untuk selamanya

Foto Unggulan

Banner Terkait

Serifikasi Guru
Padamu Negeri
Cek SKTP
Data Pokok Pendidikan
Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia
banner edmodo
banner guru pembelajar

Jajak Pendapat

Pendapat tentang website ini?